Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BBPOM di Pontianak Tahun 2020
7 Januari 2021 07:56
Layanan Publik

Balai Besar POM di Pontianak adalah instansi pemerintah yang memiliki fungsi dan peran sebagai organisasi publik nonprofit dengan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Dalam pemberian layanan publik kepada masyarakat, dilaksanakan sesuai dengan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Badan POM yaitu Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Nomor 39 Tahun 2013 Tentang Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Nilai Survei Kepuasan Masyarakat Balai Besar POM di Pontianak terhadap penyelenggaraan layanan publik tahun 2020 sebesar 89,32. Berdasarkan nilai tersebut disimpulkan bahwa mutu layanan BBPOM di Pontianak tahun 2020 mendapat kategori A (Sangat Baik).

Balai Besar POM di Pontianak akan terus berkomitmen dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi semakin baik.