Kualitas Pelayanan Publik BBPOM di Pontianak Sangat Baik
19 November 2021 12:43
Berita Aktual

SahabatBPOM Kalbar, Balai Besar POM di Pontianak sebagai instansi penyelenggara pelayanan publik, wajib melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala.

Survei Kepuasan Masyarakat ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh BBPOM di Pontianak.

Tahun 2021, Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan publik BBPOM di Pontianak sebesar 90,70 yang berarti kinerja pelayanan publik dalam kriteria SANGAT BAIK. Hasil ini meningkat jika dibandingkan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat di tahun 2020 yaitu sebesar 89,32 (kriteria SANGAT BAIK).

Hasil ini memacu BBPOM di Pontianak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.
Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BBPOM di Pontianak. Mari dukung pelayanan publik BBPOM di Pontianak untuk menjadi lebih baik!